Risalah


Minggu kemarin, aku berdoa pada Hyang Widhi: aku ingin melupakanmu. Lalu Dia membalas dengan sebuah mimpi indah tentang kamu malamnya.

Malam kemarin, aku menangis dan menetapkan hati: kamu toh tidak datang saat aku perlu. Kamu tidak pantas diberi waktuku. Tapi tembok baja itu runtuh seketika saat tadi pagi, kamu bertanya mengapa aku risau.

Semesta mengolok-olokku, bisikan Tuhan tak mampu kudengar, dan aku hancur makin lebur. Aku harus apa, ketika pergi bukan pilihan sementara tinggal juga tak membawamu dalam dekap?

Tinggalkan Balasan

